Headlines News :
Home » , » 7 Bintang muda yang bakal terkenal pasca ikut Piala Dunia 2014

7 Bintang muda yang bakal terkenal pasca ikut Piala Dunia 2014

Written By kimi on Sabtu, 14 Juni 2014 | 17.24

Ajang Piala Dunia 2014 kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda yang namanya tercantum dalam skuad timnas. Mereka yang terpanggil oleh pelatih untuk berkesempatan terbang ke Brasil tidak akan membuang peluang tersebut.

Seperti yang dialami oleh 7 pemain muda ini. Di usia yang masih sangat muda, mereka sudah masuk dalam skuad inti tim nasional. Tentu tidak mudah mencapai hal tersebut. Skill, mental, gaya bermain, spirit dan lain sebagainya sudah dipertimbangkan sebelumnya oleh pelatih.

Tak heran jika penampilan mereka cukup memukau di lapangan hijau saat ajang Piala Dunia nanti, bukan tidak mungkin nama mereka akan terkenal karena diperebutkan oleh sejumlah klub elit dunia.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Vincent Aboubakar (Kamerun - Lorient)

Pemian muda pertama kali ini datang dari Kamerun. Di usainya yang masih sangat muda, kemungkinan besar dia akan segera menjadi bintang yang bersinar di jagat sepakbola dunia.

Striker milik Kamerun ini bergabung dengan Valenciennes di tahun 2010, kala ia masih berusia 18 tahun. Skill-nya luar biasa.

Kelemahan dari pemain ini adalah perkembangannya yang masih dianggap lambat. Meski demikian, Lorient tetap tertarik untuk merekrutnya musim panas lalu. Hasilnya, Aboubakar mencetak 16 gol dari 35 penampilan di Ligue 1 bersama klub barunya. Sungguh pencapaian yang fantastis di usia muda.

  2. Serge Aurier (Pantai Gading - Toulouse)

Selanjutnya adalah bek yang bermain untuk klus Prancis lainnya, yakni Toulouse. Serge Aurier merupakan pemain belakang yang menjadi salah satu talenta muda yang paling sering diamati di Eropa.

Terbukti dengan dia mampu mencatatkan debut bersama Lens di Ligue 1 sebelum usianya genap 17 tahun. Ternyata usia muda benar-benar tidak menghalangi naluri bermainnya yang brilian.

Selain mampu bermain di sisi kanan, dia juga fasih untuk bermain sebagai bek tengah. Toulouse membayar 2 juta dolar untuk mendatangkannya dulu. Namun laporan terbaru santer menyebutkan Arsene Wenger ingin Aurier datang ke Emirates untuk menggantikan Bacary Sagna. Hal tersebut jelas membuat nilainya meroket saat ini. 

3. Hiroshi Kiyotake (Jepang - Nurnberg)

Selanjutnya pemain muda berbakat di Piala Dunia 2014 ini datang dari tanah Jepang. Pemuda bernama Hiroshi Kiyotake ini merupakan pemain yang lahir pada tahun 1989. Posisinya sering ditempatkan atau dioperasikan sebagai penyerang. Namun ia juga tidak canggung ditempatkan di posisi manapun di lini depan.

Kiyotake baru berusia 16 tahun saat ia memulai debut di J-League. Kini talenta hebat yang ia miliki membuatnya berkarir di Bundesliga, usai menimba pengalaman selama lima tahun di Jepang.

4. Keylor Navas (Levante - Kosta Rika)

Kosta Rika memiliki talenta muda yang luar biasa, yakni Keylor Navas. Dia adalah pemain yang kini merumput di tanah Spanyol, yakni di klub Levante.

Lahir di tahun 1986, banyak pihak yang menyamakan talentanya dengan kiper legendaris Jose Chilavert. Ia memulai karir di Deportivo Saprissa sebelum memutuskan untuk pindah ke klub Divisi Dua Spanyol, Albacete.

Satu tahun kemudian, Levante menganggapnya punya prospek cerah dan membelinya. Navas pun sukses mengamankan posisi starter di level klub sepanajang musim lalu. Namanya makin mencuat usai Barcelona sempat dikabarkan meminati jasanya untuk menggantikan Victor Valdes.

5. Fabian Schar (Swiss - Basel)

Fabian Schar adalah seorang pemain belakang yang cukup tangguh. Awalnya, tak ada yang mengetahui seperti apa bakat terpendam yang ada di dalam dirinya. Talentanya tidak langsung disadari oleh pemandu bakat di Eropa. Hingga dua tahun silam, pemain kelahiran 1991 ini masih bermain untuk Wil di divisi dua Swiss.

Tak lama kemudian Basel membelinya dengan harga murah dan ia dengan cepat membuat dirinya menyesuaikan diri dengan atmosfer kompetisi utama Swiss. Ia menjadi satu bek tengah yang tampil solid dan juga menunjukkan bakat sebagai seorang pemimpin.

6. William Carvalho (Portugal - Sporting Lisbon)

 Carvalho, pemain yang lahir di tahun 1992 di Angola ini bergabung dengan akademi pemain muda Sporting pada usia 13 tahun. Da merupakan seorang gelandang bertahan yang sangat efektif dan kuat, berkat fisiknya yang lumayan besar.

Meski banyak orang yang mengatakan bahwa perkembangannya cukup lambat, namun Carvalho selalu menunjukkan hal positif. Dia sempat menghabiskan 18 bulan sebagai pemain pinjaman di Club Brugge, sebelum sukses jadi salah satu penampil terbaik Sporting musim lalu.

Bakatnya bahkan sempat dikabarkan menarik minat Manchester United dan Manchester City. 

7. Josip Drmic (Swiss - Bayer Leverkusen)

Josip Drmic (Swiss - Bayer Leverkusen)
Gaya permainan dan posisinya amat mirip dengan Ivica Olic. Ia berkembang bersama skuat muda FC Zurich, dan kemudian memilih berkarir di Bundesliga besama Nurnberg serta mencetak 17 gol.

Sayang, aksi tersebut tak cukup bagus untuk membuat klubnya menghindar dari ancaman degradasi. Namun Drmic tak perlu khawatir karena ia masih akan terus bermain di Bundesliga musim depan usai dibeli oleh Bayer Leverkusen.

Share this post :

+ komentar + 11 komentar

14 Juni 2014 pukul 17.46

nice info gan..

14 Juni 2014 pukul 17.52

William carvalho mantep gan, oh iya rahim sterling kok gk dimasukkan gan? dia kan main bagus di timnas :D

14 Juni 2014 pukul 18.04

y gan :D

14 Juni 2014 pukul 18.06

oh iya gan :D
lupa ane :D

14 Juni 2014 pukul 18.28

Terima kasih indonya mas :D

14 Juni 2014 pukul 18.29

bakalan banyak club yg niat beli tu sob

14 Juni 2014 pukul 18.31

oke ;)

14 Juni 2014 pukul 18.32

iya,,betul banget tuh sob!! :D

14 Juni 2014 pukul 19.04

Thanks info nya gan

14 Juni 2014 pukul 19.08

oke gan :D

14 Juni 2014 pukul 19.30

Tapi Pemain Pemain Yang Senior
Seperti CR, MESSI DAN Yang lainnya ga akan kalah sama Pemain Mudah :D
Tapi pemain mudah juga bagus untuk meneruskan jika mereka tidak bisa lagi
Bermain alias Sudah Pensiun :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NakNik News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger